Tuesday, October 21, 2014

Keuntungan Dari Botol Feeding

Semua ibu baru disarankan untuk menyusui. Kami diberitahu bahwa ASI yang terbaik dan bahwa ada begitu banyak manfaat untuk menyusui. Jadi, adalah botol susu terbaik kedua? Apakah tidak ada keuntungan untuk botol menyusui bayi Anda? Banyak ibu saat ini dibuat untuk merasa bersalah botol menyusui bayi mereka. Profesi medis, media, keluarga, orang asing di jalan, semua memuji manfaat dari menyusui. baju anak murah Kami diberitahu; itu wajar; itu baru saja nutrisi yang tepat untuk bayi Anda; mempromosikan ikatan yang lebih baik antara ibu dan anak; itu ramah lingkungan! Semua hal ini adalah benar ke tingkat namun fakta yang jelas adalah, banyak ibu tidak menyusui anak mereka dan banyak yang dibuat untuk merasa seperti paria jika mereka memilih untuk botol. Mempromosikan ASI sebagai yang terbaik baik-baik saja, tapi ibu meremehkan yang pakan botol tidak.Jika Anda seorang ibu yang memilih untuk tidak menyusui, dan yang tidak bisa menyusui, Anda harus tidak pernah merasa bersalah melakukannya. Susu formula bayi saat ini adalah yang paling dekat itu pernah berkunjung ke ASI. Hal ini juga dilengkapi diperkaya dengan banyak nutrisi yang rendah atau tidak ada dalam ASI banyak ibu. Susu formula diperkaya dengan zat besi dan vitamin D. Fakta: susu formula yang diperkaya besi benar-benar telah dikreditkan untuk kejadian penurunan anemia pada bayi. Untuk alasan ini, American Academy of Pediatrics merekomendasikan bahwa sangat ibu yang tidak menyusui menggunakan susu formula yang diperkaya zat besi. Jadi, sejauh gizi pergi, ibu perlu tidak perlu khawatir tentang memberi susu formula bayinya.

Menjadi seorang ibu sangat melelahkan. Susu formula bayi tidak seperti yang mudah dicerna susu ibu. Akibatnya, bayi merasa kenyang lebih lama dan ini memperpanjang waktu antara menyusui pada tahap awal. Jadi seorang ibu yang botol feed bisa mendapatkan lebih banyak istirahat di antara waktu menyusui dari seorang ibu yang menyusui. baju anak branded murah

Salah satu penyebab utama keprihatinan bagi ibu menyusui adalah mengetahui apakah atau tidak bayinya mendapatkan cukup susu. Tidak demikian halnya dengan susu formula. Seorang ibu yang memberikan susu botol feed bayinya tahu persis berapa banyak dia telah makan anaknya dan bisa tenang mengetahui anaknya telah menerima uang saku harian yang dianjurkan.

Seorang ibu yang memberikan susu botol feed anaknya dapat kembali ke kehidupan yang lebih normal daripada seorang ibu yang menyusui. Seorang ibu yang botol feed bisa mengenakan pakaian yang dia inginkan; ibu menyusui harus memakai pakaian untuk mengakomodasi bayi lapar nya. Seorang ibu yang feed botol bisa makan diet ia memilih dan tidak perlu khawatir tentang minum alkohol; diet menyusui ibu adalah urusan yang jauh kusam.

Ibu menyusui Botol dapat minum obat ketika kebutuhan untuk; seorang ibu menyusui harus sangat berhati-hati tentang obat apapun dia mengambil karena hal ini akan diteruskan ke bayi melalui ASI-nya, bahkan beberapa obat bahkan dapat menghentikan production.Lovemaking ASInya kadang-kadang tidak mudah untuk wanita menyusui karena perubahan hormonal terkait dengan menyusui daun kering vaginanya. Selain itu, menyusui dapat menyebabkan puting sakit dan payudara bocor, yang tidak kondusif untuk bercinta. Seorang ibu botol makan seharusnya tidak memiliki masalah ini. Dia juga memiliki manfaat tambahan untuk dapat memilih kontrasepsi pilihannya. Seorang ibu yang menyusui tidak dapat mengambil pil oral hormon yang akan diteruskan ke bayi melalui dirinya payudara milk.A ibu yang botol feed anaknya dapat mulai diet enam minggu setelah melahirkan. Seorang ibu menyusui di sisi lain, harus berhati-hati tentang dietnya.

Botol makan di depan umum cenderung jauh lebih memalukan bagi seorang ibu daripada menyusui. Konsekwensinya adalah bahwa banyak ibu yang memilih untuk botol pakan umumnya usaha di luar ruangan lebih dari mereka yang menyusui; masyarakat belum membuat menyusui publik mudah bagi ibu.  baju bayi murah

Jadi, lain kali Anda mungkin merasa seolah-olah Anda sedang membiarkan diri Anda dan bayi ke bawah, ingat bahwa mereka banyak keuntungan untuk memberikan susu formula bayi Anda, bagi ibu dan child.Robin O'Brien adalah berhasil webmaster dan pendiri www. bottle-feeding-baby.com di mana ia memberikan bantuan, dukungan dan saran pada botol menyusui bayi Anda.

No comments:

Post a Comment